WELCOME

Selamat datang di Blog saya semoga anda merasa nyaman disini.

E Compusoft Online English Training

Powered By Blogger

Total Tayangan Halaman

Sabtu, 04 Desember 2010

Skin Deep


Kulit adalah organ yang kompleks yang bertanggung jawab atas segala sesuatu dari mempertahankan suhu internal Anda untuk melindungi tubuh Anda dari bahan kimia berbahaya dan bakteri. Ini terdiri dari sistem yang kompleks dari lapisan sel, saraf, dan kelenjar yang membentuk sekitar 16 persen dari berat badan Anda. Ingin tahu lebih banyak? Baca terus untuk kurus pada, baik, kulit Anda.

Infeksi Perlindungan
Kulit mengandung tiga lapisan (ingat diagram dari biologi sekolah menengah?) Lapisan-terluar, yang disebut epidermis, berfungsi sebagai pembungkus saran alami tubuh Anda untuk menjaga hal-hal buruk (infeksi) keluar dan hal-hal yang baik (kelembaban) di, mengatakan Bruce Robinson, MD, seorang dermatologist di praktek swasta di New York City. Inilah sebabnya mengapa Anda harus menyiramnya luka terbuka dengan alkohol-jika tidak, anda berakhir dengan kekacauan, terinfeksi mengalir.

Mengapa Kulit berwarna?
Epidermis juga di mana sel-sel yang memproduksi melanin yang menentukan warna kulit anda berada. Tapi warna kulit yang berbeda antara individu dan ras tidak mencerminkan perbedaan jumlah melanosit (sel yang memproduksi melanin), melainkan warna-warna yang menunjukkan berbagai jenis dan jumlah produksi melanin. Sebagai contoh, kulit Asia memiliki jumlah lebih besar karoten, menghasilkan warna kekuningan.

Kulit Anda adalah Younger Than You Are
Epidermis terus memproduksi sel kulit baru yang bergerak dari bagian bawah epidermis untuk perjalanan-top yang memakan waktu sekitar dua minggu. Ini berarti bahwa bagian paling atas-barang-barang kulit Anda yang Anda sentuh, gatal, memilih, dan mencakar-sebagian besar terdiri dari sel-sel kulit matiPada kenyataannya, kita melepaskan sekitar 30.000 sel kulit mati setiap menit dan menghasilkan epidermis yang sama sekali baru kira-kira setiap bulan.

Mengapa Anda Dapatkan Keriput
Di bawah epidermis adalah dermis, lapisan tengah, yaitu sekitar empat kali lebih tebal daripada yang di atasnya. Dermis mengandung kelenjar yang menghasilkan keringat dan sebum, zat berminyak yang membuat kulit kering. Via bukaan kecil yang disebut pori-pori, perjalanan keringat dan sebum ke permukaan kulit. protein tertentu yang terletak di dalam dermis, disebut kolagen dan elastin, membuat kulit baik yang kuat dan lentur. Seperti yang kita usia, penurunan ini protein, kulit memberikan penampilan yang lebih tipis dan lebih rapuh.

Anda Paling Sensitif Spots
Beberapa sistem tubuh lebih rumit menjalankan seluruh dermis, seperti pembuluh darah dan saraf. Saraf di kulit mengirim pesan ke otak tentang lingkungan kita dan mendeteksi sensasi seperti suhu, tekanan, dan nyeri. Namun, saraf tidak tersebar merata ke seluruh kulit Mereka yang paling padat di tangan, wajah, dan, Anda bisa menebaknya, alat kelamin.

Dermis juga mengandung folikel rambut, kantung-kantung kecil dari mana rambut tumbuh. Namun, daerah-daerah tertentu seperti bibir, telapak tangan, dan telapak kaki yang gundul, yang ilmuwan yakin adalah karena rambut di tempat-tempat akan mengganggu ketajaman rasa kita sentuh, Dr Robinson mengatakan.

Get Under Your Skin Dapatkan Dalam Kulit Anda
Terakhir, ada lapisan lemak subkutan. This layer is Lapisan ini lebih besar pada wanita dibandingkan pria dan menyediakan tubuh Anda dengan isolasi sebagai cara untuk mempertahankan homeostasis internal Anda dari 98,6 derajat. Hal ini juga melindungi tubuh dari cedera dengan bertindak sebagai built-in shock absorber.

Pikirkan Anda Memiliki Kulit Tebal?
Kulit di punggung dan telapak kaki Anda lebih tebal daripada di tempat lain pada tubuh Anda, sementara kelopak mata Anda yang tertipis, Dr Robinson mengatakan. daerah berkulit tebal lainnya termasuk telapak tangan dan tumit, dan daerah tipis adalah telinga, hidung, dan bibir.

Shield Anda Exterior
Apa hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk melindungi kulit Anda? "Jangan merokok," kata Dr Robinson. "Jika Anda ingin mendapatkan keriput, terlihat seperti memangkas, dan mendapatkan kanker, kemudian asap. Kalau itu lampu dimatikan. Anda yang lain senjata untuk kulit yang sehat: Mengenakan tabir surya yang mengandung seng (seperti Neutrogena's Helioplex), yang melindungi terhadap semua jenis sinar dan bekerja secepat itu diterapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar