WELCOME

Selamat datang di Blog saya semoga anda merasa nyaman disini.

E Compusoft Online English Training

Powered By Blogger

Total Tayangan Halaman

Sabtu, 04 Desember 2010

10 Tips untuk Meningkatkan Brainpower Setiap hari


"Jika Anda ingin pikiran yang lebih tajam, aktif mulai peduli untuk otak Anda dan bertindak untuk perbaikan," ujar Daniel Amen, MD, penulis Magnificent Mind di Usia Any.

Break rutin Anda

Anda Sikat gigi dengan tangan kiri Anda (jika Anda seorang righty), joging mundur, dan mengejar hal lain yang memaksa Anda untuk menyimpang dari pola harian Anda. "Dengan demikian, Anda akan merangsang bagian baru dari otak Anda, mendorong untuk membuat koneksi baru," kata Dr Amin.

Hidrat Pikiran Anda

Otak Anda adalah 80 persen air, dan jika tidak terhidrasi, neuron Anda tidak dapat melakukan dengan baik, "kata Dr Amin. Minumlah delapan ons gelas air enam hari dan menghindari alkohol yang berlebihan dan kafein.

Tujuh Jam Jam Diam-mata

"Science menunjukkan bahwa orang yang tidur selama tujuh jam menunjukkan aktivitas otak lebih signifikan dibandingkan dengan mereka yang tidak," kata Dr Amin. Kurang tidur menghambat belajar, konsentrasi, dan memori.

Membuat mendengkur Otak Anda

Mencapai, tenang jelas, bebas otak stres melalui pernafasan perut meditatif: Tarik napas perlahan, sehingga perut Anda (bukan dada) naik, dan kemudian ucapkan satu kata yang Anda menghembuskan napas. Repeat for 10 minutes. Ulangi selama 10 menit.

Dance, Dance, Tari

"Beberapa kegiatan merangsang selebar berbagai sistem otak sebagai menari tidak," kata Dr Amin. "Dancing requires everything from coordination and organization to planning and judgment." "Dancing membutuhkan segala sesuatu dari koordinasi dan organisasi untuk perencanaan dan penilaian."

Batas TV Waktu

Pria yang menonton TV selama lebih dari dua jam sehari memiliki risiko yang lebih tinggi secara signifikan perkembangan Alzheimer daripada mereka yang menonton sedikit.

Bergabung dengan Grup Membaca


"Reading is good for your brain only when it involves storing and retrieving information," says Dr. Amen. "Membaca adalah baik untuk otak anda hanya jika melibatkan menyimpan dan mengambil informasi," kata Dr Amin. That's why reading groups are beneficial. Itu sebabnya kelompok membaca yang bermanfaat. "And the social aspect of book groups adds another dynamic that bolsters cognitive functioning." "Dan aspek sosial dari kelompok buku menambah satu lagi dinamis yang guling fungsi kognitif."

Fight Pain Smart Way

Pria yang mengambil ibuprofen adalah 44 persen lebih rendah untuk mengembangkan Alzheimer daripada mereka yang tidak, menurut sebuah studi baru-baru ini. Also beware of acetaminophen, says Dr. Amen. Juga berhati-hatilah acetaminophen, kata Dr Amin. "It disrupts liver function, decreasing the body's production of the antioxidant glutathione, which is important for brain function." "Ini mengganggu fungsi hati, penurunan produksi tubuh dari antioksidan glutathione, yang penting untuk fungsi otak."

Bunuh SEMUT

"Pikiran negatif Otomatis (semut) terangsang area otak yang bertanggung jawab untuk kegelisahan," kata Dr Amin. Mereka juga meningkatkan produksi hormon stres, yang membunuh sel-sel otak. Setiap kali sebuah ANT memasuki pikiran Anda, tuliskanlah dan menyusun rencana untuk memperbaikinya.

Api Staf Anda

Pria yang bercinta setidaknya dua kali seminggu adalah 50 persen lebih rendah untuk mengalami serangan jantung daripada mereka yang berhubungan seks lebih jarang, kata para ilmuwan otak. Hal ini dapat berkembang karena bukti mendukung sederhana fakta: Apa yang baik untuk jantung adalah baik untuk . "Sex also releases feel-good chemicals that fight stress," says Dr. Amen. "Seks juga melepaskan-baik bahan kimia merasa bahwa melawan stres," kata Dr Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar