WELCOME

Selamat datang di Blog saya semoga anda merasa nyaman disini.

E Compusoft Online English Training

Powered By Blogger

Total Tayangan Halaman

Sabtu, 04 Desember 2010

11 Masalah umum dan Solusi Kulit


By Abby Lerner Dengan Lerner Abby

Sebagai pelindung luar kulit tubuh-, kulit Anda menempatkan dengan banyak. Unsur-unsur berbahaya seperti bahan kimia, infeksi, luka, goresan, dan sinar matahari menjaga organ tampaknya halus diserang hampir konstan. Penambahan olahraga sesi berkeringat-dan stres mengirim epidermis Anda ke overdrive, meninggalkannya pilihan selain untuk bereaksi.
IKLAN
Kami tidak mengatakan eksterior tanpa cacat tidak mungkin, tapi itu membutuhkan usaha. Kami berbicara dengan Dr Monica Carezani-Gavin, pemilik dan direktur medis Azani Medical Spa di Betlehem, Pennsylvania, tentang bagaimana untuk menangani masalah kulit umum dan apa yang harus dilakukan ketika sesuatu muncul (atau shrivels) ke atas.

 1. Acne Jerawat

Bertentangan dengan apa yang kebanyakan orang berpikir, jerawat tidak berhenti muncul ketika suara Anda selesai berubah. Raging hormon yang bertanggung jawab dalam masa remaja Anda, tetapi faktor lain seperti kelembaban, stres, berkeringat berat, atau penggunaan steroid menyebabkan benjolan merah menjengkelkan sekarang.
Bahkan jika Anda adalah sosok pribadi yang sempurna kebersihan dan diet, Anda masih akan melihat flare-upBahkan, mencuci wajah terlalu banyak dapat menyebabkan jerawat menjadi lebih buruk.

Jika jerawat Anda sudah cukup buruk untuk mainan rasa percaya diri Anda, melihat dokter perawatan primer. "Jerawat benar-benar adalah suatu kondisi medis yang membutuhkan perawatan medis," kata Dr Carezani-Gavin. "Seorang dokter perawatan primer juga dapat membantu mengidentifikasi penyebab bahkan kadang-kadang flare-up dan menyarankan yang sesuai."

2. Winter Skin Kulit Winter

Cuaca dingin daun wajah Anda kering dan gatal, jadi penting kita membuat satu hal yang jelas: pelembab tidak hanya untuk wanita. Bahkan jika Anda sudah mengetahuinya dan biasa menggosok istri Anda atau ramuan krim pacar di wajah Anda, kita masih punya berita untuk Anda.. Kulit Anda's fisiologis berbeda, jadi rutinitas kecantikannya tidak akan menghasilkan hasil yang menakjubkan yang sama. Ketika dipaksa-udara sistem pemanas, penuaan, mencuci berlebihan, atau terik menyedot angin air dari kulit Anda, ada solusi sederhana.

"Melembabkan, melembabkan, melembabkan," kata Dr Carezani-Gavin.

Kedengarannya mudah, tapi dengan apaHindari segala sesuatu tidak secara khusus diformulasikan untuk kulit-perempuan laki-laki, produk tidak cukup kuat untuk cangkir Anda ketat. Berikutnya memindai daftar bahan (atau meminta seseorang) untuk pelembab dengan lipid tunggal dan dua ceramides pelembab alami yang kita miliki dalam kulit kita, menurut Dr Carezani-Gavin.

Setelah Anda memilih Anda, mengoleskannya pada pagi dan malam hari setelah pembersihan.

3. Razor Burn

Razor burn bisa berarti beberapa jam ketidaknyamanan dan wajah merah, atau bisa juga sebagai serius sebagai ruam menjengkelkan dengan lepuh yang terinfeksi dan jerawat yang berlangsung beberapa hari. Mencukur teknik mungkin bukan masalah anda sekarang Anda telah menguasai jumlah sempurna tekanan untuk geser rambut dan meninggalkan kulit yang bersih di belakang. Tapi kesalahan umum lainnya dapat menyebabkan perasaan terbakar. ADVERTISEMENT IKLAN
Cuci wajah Anda dalam air hangat sebelum Anda bercukur, gunakan baru, tajam, silet (atau pisau bersih juga dengan pencukur listrik), berlaku pelumas seperti sabun atau gel bercukur, dan selalu mencukur dengan butiran rambut pendek, stroke disengaja untuk menghindari pisau cukur membakar.

Terlalu terlambat untuk pencegahan? Gosokkan pada krim cortisone buaya-based atau aftershave menenangkan dengan vitamin E untuk tenang kulit dan mengurangi kemerahan. Ini akan bekerja lebih baik daripada pelembab biasa.

4. Terbakar sinar matahari

Ini luka kulit muncul segera setelah kulit kita terkena radiasi UV. Beberapa orang hampir tidak pernah berubah lobster merah-orang dengan lebih dari melanin pigmen yang disebut coklat yang melindungi kulit dari efek radiasi UV. Tapi pria berkulit putih dapat membakar dan melepuh di tengah musim dingin.
Setiap orang dapat memperoleh manfaat dari strategi pencegahan seperti tabir surya setiap hari, kacamata hitam, dan topi, bahkan dalam musim dinginTapi ketika itu sudah terlambat untuk pencegahan dan Anda membutuhkan perbaikan cepat untuk terbakar sinar matahari menyakitkan, meraih vitamin E. "Untuk setiap jenis trauma kulit, menerapkan vitamin E dua kali sehari membantu kulit menyembuhkan dirinya sendiri," kata Dr Carezani-Gavin. Untuk hasil terbaik, potong suplemen vitamin E menjadi dua lalu oleskan gel secara langsung ke kulit Anda.

5. Rosacea

Kita semua tahu orang berwajah merah yang selalu terlihat seperti dia mengetuk kembali gelas terlalu banyak beberapa scotch. Sementara yang mungkin terjadi, sebagian orang-sekitar 14 juta orang Amerika-kredit muka kemerahan mereka ke rosacea penyakit kulit inflamasi disebut. Ini tidak membahayakan jiwa, tetapi memberikan pukulan besar bagi penampilan Anda dan harga diri. Dan jika tidak ditangani, hal itu akan lebih buruk dari waktu ke waktu.
Penangkal untuk yang satu ini memerlukan obat resep, tapi perawatan diri juga penting. Setiap orang berbeda, jadi perlu untuk menentukan apa yang menyebabkan flare-up-matahari, makanan tertentu dan meminimalkan paparan hal-hal. strategi pencegahan lainnya termasuk memakai tabir surya, menghindari menggosok atau menyentuh wajah terlalu banyak, dan tidak menggunakan produk-produk dengan alkohol pada kulit.

6. Infeksi jamur kronis

Setiap orang yang bekerja di luar yang berisiko atlet kaki-akan berkembang biak di tempat umum seperti mandi komunal, ruang loker, dan pusat kebugaran. Infeksi dimulai dalam ruang di antara jari-jari kaki Anda, tetapi dapat menyebar ke kuku kaki Anda dan samping kaki Anda.
Kabar baiknya adalah infeksi jamur ini respons yang baik dengan perawatan over-the-counter seperti Lotrimin-AF dan Lamisil-AT. Sebuah tabung Lamisil lebih mahal daripada krim anti-jamur yang paling dan bubuk, tetapi bekerja lebih cepat. Cuci dan keringkan kaki Anda dua kali sehari untuk menghindari infeksi berulang. Dan jika cuaca memungkinkan, biarkan napas kaki Anda dengan memakai sandal-tanpa kaus kaki.

kasus yang lebih parah dari kaki atlet mungkin memerlukan obat resep. Hubungi dokter Anda jika pengobatan rumah tidak membantu setelah seminggu.

7.  Dark Circles Under-Eye

Kulit di bawah mata Anda tidak memaafkan sebagai abs Anda, malam gym begitu terlambat-sesi selama seminggu mungkin muncul sebagai lingkaran hitam di wajah Anda. Ibu dan ayah sebagian besar bertanggung jawab untuk ini sifat yang diturunkan, tetapi kurang tidur dan pola makan yang buruk hanya membuat lebih buruk.
Karena jadwal Anda padat tidak akan tiba-tiba berubah, mengurangi lingkaran hitam dengan memakan buah yang kaya nutrisi dan sayuran, minum air, dan penandaan bersama kepada istri Anda atau pacar yoga lingkaran hitam di kelas-it'll tidak hanya mengurangi, tetapi juga meningkatkan kesehatan kulit secara keseluruhan. Jika Anda benar-benar terbuka untuk apa pun, tempat pasangan tipis, irisan ketimun dingin atas kelopak lelah Anda. Tak seorang pun akan tahu.

8. Keriput

Keriput mungkin conjur citra manis nenekmu, tua, tetapi kenyataannya, mereka terjadi pada setiap orang. Ini adalah bagian dari semakin tua kulit akan lebih tipis, lebih kering, dan kurang elastis.
Karena Anda tidak bisa kembali tangan waktu, melindungi kulit Anda dari kerusakan lebih lanjut. Nomor satu prioritas: rokok larangan. Bahkan jika Anda sudah merokok selama bertahun-tahun, berhenti sekarang akan mencegah keriput masa depan. Melindungi kulit Anda dari sinar matahari dengan memakai topi dan tabir surya, bahkan dalam musim dingin. Dan gosokkan pada pelembab setiap malam sebelum tidur. Kulit kering ternyata sel-sel kulit menjadi keriput yang montok, membuat garis dan kerutan.

"Sekali kerut adalah ada, itu seperti lipatan dalam selembar kertas itu tidak pernah akan benar-benar pergi," kata Dr Carezani-Gavin. "Ini sangat penting bagi laki-laki berusia 20-an dan 30-an untuk merawat kulit mereka sekarang untuk mencegah timbulnya kerutan."

9. Selangkangan Ruam

Sebuah, gatal merah, ruam di daerah pangkal paha Anda tidak enak, tetapi gatal jock jauh lebih mengganggu dan tidak nyaman dari ini adalah masalah serius. Jamur yang sama yang menyebabkan athlete's foot menyebabkan masalah ini dalam orang-orang yang berkeringat banyak.
Mengurangi risiko gatal jock dengan mengambil langkah-langkah berikut: mandi sehari-hari, tetap kering di daerah pangkal paha, pakaian sering berubah-ubah, hindari pakaian tebal pada cuaca hangat, membuat sesuatu pastikan Anda mengenakan di sana (pendukung atletik, olahraga seragam) cocok dengan benar, dan tidak berbagi barang-barang Anda.

Jika terlalu terlambat untuk pencegahan, dokter menyarankan menggunakan salep antijamur over-the-counter (Lamisil AT), lotion, bubuk, atau semprot Kebanyakan infeksi merespon dengan baik untuk berarti topikal.

10. Staph Infeksi

Saat ini ada kemungkinan bakteri staphylococcus aureus beberapa-Staph-pada kulit Anda, di hidung Anda, atau di tenggorokan Anda. Sebagian besar waktu, bakteri tidak berbahaya atau menyebabkan infeksi kulit ringan, tetapi infeksi Staph dapat mengubah mematikan jika masuk ke tubuh Anda.
Apa yang dapat Anda lakukan sekarang? Biasakan mencuci tangan Anda, menyimpan luka ditutupi dengan perban, dan tidak pernah ragu untuk diuji.

Juga: Awasi pada kecil masalah kulit-jerawat, gigitan serangga, luka, dan goresan-dan memanggil Anda dokter jika mereka menjadi terinfeksi. Obat yang mengobati infeksi Staph biasa tidak efektif terhadap MRSA, (mereka bisa membuat lebih buruk) sehingga selalu menanyakan apakah ada kemungkinan anda infeksi MRSA.

11. Kutil

kutil umum adalah berbahaya pertumbuhan sel yang disebabkan oleh kontak langsung dengan human papillomavirus (HPV). Virus ini ditularkan dari orang ke orang, tetapi Anda bisa mendapatkannya dengan menyentuh handuk atau benda lain yang digunakan oleh seseorang yang memilikinya.
Kutil akhirnya hilang, tapi mereka kotor mencari dan memalukan, sehingga Anda mungkin tidak ingin menunggu. Dan kecuali jika Anda memiliki sistem kekebalan yang terganggu atau diabetes, ada sebuah rumah obat-sederhana: asam salisilat.

Pergi ke toko obat dan mencari solusi atau patch yang mengandung 17 persen asam salisilat. Hal ini membutuhkan penggunaan sehari-hari selama beberapa minggu, tapi itu akan lepaskan kulit yang terinfeksi. Untuk hasil terbaik, rendam kutil Anda dalam air hangat selama 15 sampai 20 menit sebelum mendaftar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar