WELCOME

Selamat datang di Blog saya semoga anda merasa nyaman disini.

E Compusoft Online English Training

Powered By Blogger

Total Tayangan Halaman

Selasa, 05 Oktober 2010

Sekilas Tentangku

Ingin rasanya aku mengulang masa kecil yang begitu manis jika diingat.Dimana aku selalu dimanja, penuh kasih sayang, nggak mikirin apapun selain kemauanku pada saat itu (yah...suatu hal yang biasa saat itu, kan masih doyan jajan, main-main, bandel, dsb). Hampir semua keinginanku dituruti oleh orangtuaku (walau tak seketika). Aku merasa anak yang paling bahagia dibanding anak-anak yang lain yang biasanya mengeluh "kenapa kamu minta ini, minta itu selalu dikasih sama orangtua sedangkan aku tidak...??".Aku hanya bisa bilang " mungkin belum waktunya,mungkin orangtuamu belum ada rizki lebih buat menuruti keinginanmu, atau keinginan saya dituruti kebetulan ada rizki lebih jadi orangtuaku menuruti keinginanku. So far, aku sangat bersyukur sekali apa yang telah Tuhan anugerahkan kepada keluargaku sampai saat ini. 
Terkadang aku merasa menyesal apa yang telah kuperbuat dimasa lalu yang menurutku itu hal yang konyol, membuat sakit hati orang lain bahkan orang tua. Dan saya mengakui kalau saya juga pernah berbohong kepada orangtua dalam hal yang positif (dimana-mana yang namanya bohong tuh Negatif gak ada yang positif dan itu dosa... !!! kwkwkwkwkk....). Aku temasuk anak yang sangat usil juga, suka isengin temen, jailin temen juga, pokoknya banyak deh,  semua kuakui sekarang. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar