WELCOME

Selamat datang di Blog saya semoga anda merasa nyaman disini.

E Compusoft Online English Training

Powered By Blogger

Total Tayangan Halaman

Jumat, 15 Oktober 2010

4 Trik Semakin Intim Usai Bercinta


Makin dekat usai bercinta (Foto: Corbis)
APA yang biasanya Anda dan pasangan lakukan usai bercinta? Apa langsung tertidur pulas? Jika hanya itu yang Anda lakukan, tampaknya Anda harus mengubah situasi ini.

Sebuah studi terbaru menunjukkan, bahwa ikatan terbaik terjadi sesudah pasangan menikmati hubungan intim, bukan sebelumnya. Sayangnya banyak pasangan yang tidak mengambil keuntungan dari hal ini, justru mereka memilih terlelap dalam tidurnya, bukannya menonton televisi sambil bermesraan dengan pasangan.

Pakar seks juga mengemukakan, bahwa setiap pasangan harus memanfaatkan waktu yang ada setelah mereka orgasme. Namun apa sebenarnya yang harus dilakukan pasangan?

Berikut beberapa saran dari Allwomanstalk, untuk Anda agar merasa lebih dekat dengan pasangan pasca berhubungan intim, antara lain: 

Nikmati Wine

Cenderungnya banyak pasangan yang merasa haus setelah berhubungan intim, ini tentu saja disebabkan tenaga mereka yang terkuras habis. Tetapi agar suasana makin romantis Anda bisa memilih sebuah minuman spesial. Bukannya bir, melainkan sebotol wine.

Terlebih bila Anda memilih red wine ini akan memberikan banyak manfaat. Red wine dengan kandungan antioksidannya membuat kulit lebih segar, lembap, mengatasi kerutan, dan penuaan dini, serta membantu Anda untuk bersantai, dan getaran sensual akan terus berlanjut.

Jika Anda ingin lebih dekat dengan pasangan, cobalah meminumnya dari gelas yang sama, buah stroberi bisa Anda jadikan sebagai camilan.

Lilin

Sebuah lilin yang ditempatkan secara strategis akan memberikan efek kamar Anda benar-benar terlihat sensual.

Memilih lilin dengan tepat nyatanya juga bisa membantu Anda mengatur suasana hati. Untuk mendukung suasana, Anda dapat memilih lilin aromaterapi. Ini tak hanya sekedar membuat efek sensual dari cahaya, melainkan juga dari aromanya yang sensual.

Pijatan seksi

Pernahkan Anda memberikan pijatan di area leher setelah bercinta dengan pasangan? Tidak hanya akan membuat pasangan merasa lebih segar, melainkan adanya kontak fisik setelah bercinta dipercaya bisa membuat Anda merasa dekat dan terikat dengan pasangan.

Tentunya, pasangan pun akan menyukai hal ini. Ini juga termasuk rahasia bercinta terhebat yang sayang untuk dilewatkan.

Putar lagu favorit

Alunan lagu bisa membawa Anda semakin dekat dengan pasangan, ini bisa mengingatkan Anda dan pasangan mengenai berbagai kenangan yang kalian miliki.

Tidak harus selalu lagu-lagu romantis, atau lagu pernikahan, ada baiknya bila lagu yang Anda putar adalah lagu yang mampu mengingatkan masa-masa keintiman Anda dan pasangan. Karena itu benar-benar akan membuat Anda merasa lebih dekat!(nsa)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2010/10/15/24/382988/4-trik-semakin-intim-usai-bercinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar